Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeHumanitiPasukan Siap Tempur Garut Berbagi Masker dan Tajil Gratis

Pasukan Siap Tempur Garut Berbagi Masker dan Tajil Gratis

Dejurnal.com, Garut – Di tengah pandemi Covid-19 tak menjadikan berbagi dengan warga terhenti, seperti yang dilakukan DPD Pasukan Siap Tempur (PST) yang berbagi tajil dan masker.

Bakti sosial yang digelar di Kp. Sawah Sari Samarang ini melibatkan anggota Pasukan Siap Tempur untuk berbagi masker dan tajil kepada warga masyarakat yang lewat, Sabtu (25/4/2020).

Menurut Koordinator Lapangan yang sekaligus Ketua DPD Pasukan Siap Tempur, Abah Muda 212 mengatakan, mengingat saat ini bulan suci Ramadhan dan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian DPD PST kabupaten Garut untuk berbagi tajil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melaksanakannya.

“Kita juga berbagi masker kepada nasyarakat, karena masih banyak warga yang belum bermasker ketika ke luar rumah,” ujarnya.

Menurut Abah Muda 212, DPD PST mendorong masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini dengan memakai masker kepada para pengendara atau warga yang melintas di jln Samarang Garut.

“DPD PST menghimbau kepada masyarakat Garut di tengah pandemi Covid 19 ini harus selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menjaga kebersihan. tetap diam di rumah dan selalu mengunakan masker,” pungkas Abah Muda.***Esha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI