Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsSalah Satu PDP Virus Corona Garut Meninggal Serta Dimakamkan Di Karpaw Sesuai...

Salah Satu PDP Virus Corona Garut Meninggal Serta Dimakamkan Di Karpaw Sesuai SOP Covid-19

Dejurnal.com, Garut – Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona dikabarkan meninggal dunia di RSUD dr. Slamet dan dimakamkan sesuai dengan SOP Covid-19.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, pemakaman PDP yang meninggal dunia di RSU Slamet Garut pada hari Kamis (23/4/2020) sekira pukul 06.00 wib dan dimakamkan Pukul 10.00 Wib.

Warga Kecamatan Karangpawitan yang di rawat di RSU Slamet sejak hari Rabu 22 April 2020 karena sakit demam dan sesak napas. Masyarakat sekitar pun tidak keberatan jika di makamkan di TPU dan sesuai SOP Civid-19 setelah sebelumnya Satgas Covid 19 Kecsmatan Karangpawitan melakukan edukasi dulu kepada warga masyarakat.

Prosesi pemakaman PDP Virus Corona di Karangpawitan Garut, sesuai SOP Covid-19.

Pemakaman yang dihadiri muspika Karangpawitan berlangsung aman baik penggalian ataupun pemakaman yang selesai pada pada pukul 13.00 wib.

Berkaitan dengan hal itu, Juru Bicara (Jubir) Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut Ricky Rizky Darajat SH, M.Si yang dihubungi melalui aplikasi perpesanan membenarkan hal tersebut.

“Pemulasaraannya sudah tentu menggunakan SOP Covid-19,” ujarnya singkat, Kamis (23/4/2020).

Sementara Camat Karangpawitan Rena Sudrajat sampai berita ini diturunkan belum memberikan keterangan apapun terkait meninggal dan pemakaman PDP Covid-19 di Karangpawitan.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI