Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsDPC PDIP Karawang Bagikan 6132 Paket Sembako

DPC PDIP Karawang Bagikan 6132 Paket Sembako

Dejurnal.com, Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang membagikan 6.132 paket sembako kepada masyarakat Karawang terimbas wabah Covid-19, Minggu sore (17/5/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Syukur Nababan didampingi Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail dan Yessi Lianti Cabup karawang, serta anggota DPR RI dari partai PDIP dan DPRD Provinsi serta Kabupaten Karawang.

“Kita jangan ada saat kita membutuhkan suara rakyat, tapi kita juga harus hidup bersama rakyat,” ucap Nababan, sesaat sebelum dilakukan distribusi sembako. Dia juga mengatakan wabah covid-19 tidak hanya berdampak terhadap kehidupan sosial tetapi juga perekonomian masyarakat.

Sementara Taufik Ismail menambahkan bantuan sembako tersebut berasal dari anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Karawang dan kader PDIP. “Kita salurkan bantuan ini dari hari Jumat sampai Minggu. Untuk Karawang ini jumlah bantuannya ada sekitar 6.132 bantuan,” ucap Taufik yang akrap disapa Kang Pipik ini.

Sementara itu dr Yessi Karya Lianti Mars juga menambahkan sejumlah 2500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat “Semoga saja bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat karawang,” tambah Yessi Karya Lianti.***Ghallis / RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI