Selasa, 21 Mei 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Sangrawayang Lakukan Semprot Disinfektan Seluruh Rumah

Pemdes Sangrawayang Lakukan Semprot Disinfektan Seluruh Rumah

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Wabah virus corona ( covid – 19 ) sampai sekarang menjadi pusat perhatian semua masyarakat. Bahkan di semua titik yang ada di kabupaten sukabumi melakukan penyemprotan kesemua rumah warga dan di berlakukan PSBB untuk terhindar dan mencegah dari wabah penyakit yang sangat berbahaya ini.

Pemerintah Desa Sangrawayang beserta element masyarakat, babinmas dan babinsa melakukan penyemprotan ke semua rumah warga, tempat ibadah dan fasilitas umum serta menghimabau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti arahan2 dari pemerintah dan selalu menggunakan masker.

Tokoh masyarakat Abah Sula mengatakan, pentingnya aksi ini bersama melibatkan semua elemen untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan selalu terjaga.
“Kami harapkan upaya penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran virus covid – 19 di desa sangrawayang,” Ujarnya.

Selain itu, beliau mengajak ke semua desa yang belum melakukan kegiatan ini agar melakukan penyemprotan untuk terhindar dari wabah penyakit yang menakutkan ini dan menerapkan hidup sehat, sering cuci tangan, hindari kerumunan banyak orang dan yg terpenting ikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan virus covid – 19.***Hendri

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI