Rabu, 19 Juni 2024
BerandaGerbangDesaDesa Cibodas Bojonggenteng Bagikan BST Secara Bertahap

Desa Cibodas Bojonggenteng Bagikan BST Secara Bertahap

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerintah Desa Cibodas lakukan pembagian BST di Kantor Aula Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng secara bertahap. Hal ini sengaja dilakukan untuk meminimalis berkerumunnya warga/masyarakat di area yang sudah disterilkan oleh Pemdes Cibodas.

Pantauan dejurnal.com, warga masyarakat Cibodas dari 5 RW berdatangan ke kantor aula desa secara bertahap, masyarakat atau KPM di arahkan langsung oleh staf desa dan dibantu oleh Babinsa berikut Binmas Kecamatan Bojonggenteng untuk supaya tertib dan senantiasa menjaga jarak antar sesama.

Kades Cibodas H. Ujang Suparman menjelaskan total KPM BST untuk Desa Cibodas hanya 300 KK, namun demikian ia mengucapkan puji syukur dan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah merealisasikan bantuannya kepada warganya melalui BST tersebut.

Untuk menghindari tumpang tindihnya data Pemdes Cibodas menyortir ulang data dan kurang lebih 50 kk yang direvisi, dan itu sudah dibuatkan berita acara untuk pengalihan dan dialihkan manfaatnya bagi yang belum sama sekali mendapatkan bantuan.

“Bagi warga atau masyarakat yang belum kebagian diharapkan bersabar dan bisa mendaftarkan dirinya ke Ketua RT masing masing dikarenakan pembagian bantuan ini bukan hanya BST saja,” pungkas Kades Cibodas.***Dika

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI