Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsSebuah Mobil Box Muatan Daging Terguling Di Ruas Jalan Cikidang-Palabuhan Ratu

Sebuah Mobil Box Muatan Daging Terguling Di Ruas Jalan Cikidang-Palabuhan Ratu

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Sebuah mobil box terguling terjadi di ruas jalan Cikidang menuju Pelabuhan Ratu, mobil tersebut berisi muatan daging sapi beku yang akan di distribusikan sesuai surat jalan untuk dikirim ke Haji Unang pasar Pelabuhan Ratu, Sabtu (6/6/2020).

Pihak kepolisian dari Polsek Cikidang datang ke lokasi kejadian, nampak hadir Aipda Ade Mulyadi juga Brigadir Aditia untuk membantu mengevakuasi mobil box yang terguling.

Informasi yang dihimpun dejurnal, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya mengakibatkan pengendara luka-luka yang diketahui bernama Hendri Saefudin yang beralamat di Kampung Panggilan RT 05/05 Desa Pengasinan Kecamatan Sawangan, dengan nomor polisi mobil B 9153 UCL.

Menurut Hendri, kejadian bermula saat kendaraan tersebut mulai masuk ke areal turunan dan awalnya kondisi kendaraan normal rem pun normal entah kenapa tiba tiba rem dinyatakan keras tidak bisa berpungsi.

“Saya panik sengaja mobil di bawa ke arus kanan hingga menabrak pembatas trotoar jalan dan mobil berbalik seakan berputar arah,” ujarnya.

Dengan sering terjadi kecelakan di lokasi tersebut, pengendara diminta untuk hati-hati jika melintas di lokasi tersebut.***Rudini

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI