Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsPemdes Loji Salurkan Bansos Provinsi Tahap Dua Sampai Tuntas

Pemdes Loji Salurkan Bansos Provinsi Tahap Dua Sampai Tuntas

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerinfah Desa Loji Kecamatan Simpenan mendistribusikan banprov tambahan kepada KPM yang di laksanakan pada hari Selasa (09/06/2020).

“Alhamdullilah berjalan dengan baik dan kondusip,” ujar Kepala Desa Loji Papang Suherlan.

Menurutnya bantuan tambahan ini berjumlah 259 penerima KPM dan hal ini di lakukan bagi yang belum mendapatkan bantuan pada bulan lalu sesuai dengan pendataan.

“Pendistribusian ini pun di lakukan secara bertahap dan bergiliran timpal,” Kades.

Pembagian bantuan tambahan ini pun di saksikan oleh Babinsa Serda Dedi Supriadi dan Babinmas bripka ari januar.m beserta Karang Taruna dan Kepala Dusun beserta BPD termasuk Rt dan Rw pun ikut berperan aktif.

“Penyaluran ini pun tidak boleh diwakili apalagi sampai di kolektip oleh Rt dan Rw, kalau pun yang penerima kpm tidak datang, Pemdes Loji akan menununggu sampai larut malam pun kami akan menunggu, dan kalaupun orang tersebut memang berhalangan hadir (sakit), saya siap mengantarkan langsung kepada warga tersebut,” tandas Kades.

Salah satu warga penerima manpaat mengaku kepada dejurnal.com, tidak ada barang/uang pun yang kurang sebab kardus yang datang langsung dari provinsi dalam keadaan utuh dan rapih tanpa ada yang rusak.

“Saya selaku Kepala Desa Loji akan selalu berperan aktiv dan cepat tanggap/sigap segala sesuatu yang berkaitan dengan warga saya,” ujarnya

Pantauan dejurnal.com, sampai sore pun masih di penuhi warga penerima KPM terus berdatangan walaupun sudah jam pulang akan tetapi kepala desa tetap menunggu terlalu dalam pendistribusian sembako .

“Walau dalam keadaan lelah dan kewalahan saya selaku kepala desa dan aparatur lainya ingin memberikan pelayanan yang sangat baik,” ujarnya.

Pemdes Loji pun menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan sebelum di panggil ke dalam pemdes Loji melaksanakan protokoler covid 19 sesuai ketentuan pada saat ini dan di dampingi langsung oleh unsur PK-KNPI Kecamatan Simpenan.***Ridwan

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI