Minggu, 21 Juli 2024
BerandadeHumanitiBudayaRuas Jalan Wisata Cikidang-Palabuhan Ratu Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ruas Jalan Wisata Cikidang-Palabuhan Ratu Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Ruas jalan alternatif rute Cikidang- Pelabuhan Ratu ramai dikunjungi pengunjung yang berlalu lalang, jalur lalu lintas pun terpantau ramai lancar, Minggu (6/7/2020).

Kondisi seperti ini tentunya menjadi sebuah keuntungan bagi warga masyarakat yang memiliki warung atau pasilitas istirahat di rute jalan tersebut.

Menurut salah satu pemilik kedai kopi Bah Mahmud mengatakan, sebenarnya kondisi ini bisa lebih jauh ramai jika kondisi semuanya sudah normal seperti sediakala, karena akses jalan ini bisa lebih dekat jarak tempuhnya dan teduhnya suasana jalan pun jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau para pengendara yang mau mempergunakan jalan ini.

“Memang benar perbedaan jalan ini sedikit berbahaya apalagi jika si pengendara kurang hati-hati atau tidak stabilnya kondisi kendaraan yang di pakainya,” ujarnya.

Ruas jalan alternatif Cikidang-Palabuhan Ratu memang kerap dilewati bagi pengunjung khususnya yang ingin berwisata selain pariwisatanya ada di pantai Palabuhan di Cikidang pun banyak panorama-panorama indah yang tidak kalah menarik nya bagi pengunjung yang sudah tahu cikidang.

Pantauan dejurnal.com sendiri banyak terdapat objek wisata khususnya di Cikidang ini yang belum terekspos ke publik sendiri dan belum banyak yang mengetahui kondisi yang ril potensi dan kekayaan wilayah rute Cikidang ini.

Ibu Azmi yang berjualan bakso di pinggir jalan Cikidang mengatakan jika kondisi hari-hari besar terkadang kawalahan melayani pembeli yang tiba tiba berhenti baik motor atau kendaraan roda empat.***Rudini

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI