Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsBesi Behel Mengancam Pengguna Jalan

Besi Behel Mengancam Pengguna Jalan

dejurnal.com,Karawang – Pengguna jalan yang menuju ke jalan Panatayuda dari jalan Manggis karawang harus ekstra hati hati dikarenakan ada besi behel yang senantiasa mengancam keselamatan pengguna jalan tersebut. Besi behel jembatan bekas galian normalisasi drainase ini persis si samping Gedung organisasi Wanita jalan Panatayuda Nagasari Karawang.

Keterlambatan penanganan pemeliharaan jalan semakin lama akan mengakibatkan kerusakan yang semakin parah, jika dibiarkan akan memakan biaya untuk melakukan perbaikan atas kerusakan jalan juga semakin besar. Hal ini mestinya harus disadari oleh pihak Bidang Pemeliharaan dinas PUPR Tetapi memang tidak mudah untuk melakukan pemeliharaan jalan secara baik, jika material jalan tersebut tidak bagus.

Menurut salah seorang pengguna jalan, Ahmad jaelani mengatakan ” Besi behel yang mencuat bisa menimbulkan kecelakaan bagi para pengguna Jalan terlebih para pengguna kendaraan roda dua, coba saja bayangkan jika ban motor tertusuk besi behel tersebut, si pengendara bisa terjatuh, dan mengakibatkan kecelakaan” keluh Ahmad warga jatirasa tengah yang kebetulan sedang beeistirahat di warung depan Gedung Organisasi Wanita.

Ketika di konfirmasikan oleh DeJurnal.com (Jumat,17/07/20) , kepala Bidang Pemeliharaan dinas PUPR pun menjelaskan “Kami akan segera mempebaiki jalan tersebut,dan juga jalan yang dibelakang GOR panatayudha bekas galian Drainase kemarin, berhubung hari ini pekerja bagian pemeliharaannya tidak masuk dan besok libur, mungkin hari senin kalau Hotmix nya sudah ada, akan kami perbaiki,demi keselamatan para pengguna jalan tersebut” ujar Bambang. ***Ghalls/Riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI