Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsBupati Subang Di Demo Ratusan Pekerja Seni

Bupati Subang Di Demo Ratusan Pekerja Seni

dejurnal.com Subang – Akibat dari dampak wabah penyakit Covid-19 segala kegiatan terhenti,mengingat pencegahan dan penularan wabah penyakit teraebut.

terhentinya aktivitas segala kegiatan diantaranya kegiatan hiburan dan hajatan warga yang sudah hampir sekitar empat bulan membuat ratusan pekerja seni di Kabupaten Subang mendesak Pemkab Subang segera mengeluarkan izin terkait aktivitas hajatan dan hiburan.
Aksi unjuk rasa yang di gelar oleh ratusan seniman di berbagai penjuru kota Subang,yang di gelar di lapangan Bintang, Selasa, (7/7/2020).

Para seniman dalam melakukan unjuk rasa dia berharap kepada Bupati Subang agar membuka kembali izin keramaian yang saat ini,terhenti akibat dampak wabah penyakit Covid – 19.mengingat sudah di buak Kembali AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru )dan di Kabupaten Subang sudah memasuki New Normal

Raka AB Sebagai tim Koordinator dari para Pekerja Seni Kabupaten Subang mangatakan kepada dejurnal.com selama pandemi wabah penyakit covid-19 para pekerja seni tidak bisa aktivitas dan tidak mendapatkan job yang di hasilkan dari seni untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Masih di katakan Raka AB selama PSBB ( Pembatasan Sosial Bersekala Besar ) para pekerja seni di Subang tidak pernah mendapatkan satupun job panggungan.

Saya mengharapkan kepada Bupati Subang agar, ijin keramaian bisa di buka kembali,sehingga kami sebagai pelaku seni bisa mendapatakan Job untuk kelangsungan hidup kMi selaku seniman.

Dikatakan oleh Asep Nuroni Selaku Asda satu yang menemui ratusan masa dari para pekerja seni, akhirnya asad satu atas dasar dari Bupati Subang sekaligus yang mewakilinya mengizinkan hajatan dan hiburan terlaksana kembali dengan melibatkan kegiatan kesenian.

mengingatkan dalam melaksanakan hiburan dan hajatan harus menerapkan protokol kesehatan. 

Nanti kita keluarkan surat edaran resminya, dan saya mengingatkan jangan lupa ikuti anjuran pemerintah selalu terapkan protokol kesehatan,jaga jarak, selalu cuci tangan pake sabun dan pakai masker,”pungkasnya. ***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI