Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePrajaSetda Kabupaten Sukabumi Kunjungi Desa Limusnunggal Bantargadung

Setda Kabupaten Sukabumi Kunjungi Desa Limusnunggal Bantargadung

Dejurnal.com, kab Sukabumi – Dalam rangka monitoring pelaksanaan intervensi penurunan stunting terintegrasi, Setda Kabupaten Sukabumi drs. Iyos somantri,  didampingi oleh kabag Tapem Gungun Gunadi memonitoring desa Limusnunggal.

Kunjungan Setda tersebut kepada Pemdes Limusnunggal untuk memonitoring guna untuk percepatan penurunan angka stunting di kabupaten sukabumi serta terwujudnya konvergensi, intervensi stunting yang terintegritas.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang di hadiri oleh Camat Bantar Gadung MUNAWAR dan di dampingi oleh mantri polisi IDE dan ACUN dan kepala desa limusnunggal RUSMAN.

Rusman selaku kepala desa mengintruksikan khususnya kepada pemdes desa dan BPD, KEPALA PUSKESMAS BANTARGADUNG, UPTD KB kecamatan bantargadung, PAUD kecamatan, BIDAN desa limusnunggal dan dari perwakilan posyandu yang berada di desa limusnunggal dan bahkan dari masyarakat pun ikut hadir dalam pelaksanaan/kegiatan tersebut

AIPDA DIN-DIN selaku BABINMAS ikut mengawasi dalam acara tersebut.

Alhamdullilah berjalan dengan kondusip dan berjalan sesuai mekanisme sesuai yang direncanakan oleh Kepala desa,” ujarnya.

RUSMAN selaku kepala desa limusnunggal menghimbau kepada seluruh elemen, khususnya kepada pemdes limusnunggal dan intansi intansi yang terkait guna memotivasi/memberikan arahan kepada seluruh intansi pemerintah maupun intansi swasta guna untuk menerapkan stunting di wilayah masing-masing.***Ridwan

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI