Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsKetua Bhayangkari Cabang Ponorogo Apresiasi Bidan Desa Munggu

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Apresiasi Bidan Desa Munggu

DeJurnal.Com, PONOROGO – Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo, Lina Nur Azis bersama Anggota Bhayangkari melakukan silaturahmi, sekaligus memberikan Penghargaan kepada Bidan Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Erlina Dwi yang juga menjadi Anggota Bhayangkari Polsek Ngrayun (Istri Bripka Eko Wahyudi) karena sudah berperan aktif dalam menangani Covid-19 Di Kecamatan Bungkal, Sabtu (15/8/2020).

Pada kesempatan itu, Lina Nur Azis memberikan motivasi dan dukungan baik secara Materi maupun materiil kepada Erlina Eko Wahyudi sebagai bentuk Apresiasi karena telah menjadi garda terdepan. “Terus semangat karena selain menjadi Bhayangkari juga menjadi Bidan Desa dalam menangani Covid-19. Bhayangkari bukan hanya sekedar Pendamping dan pengurus di rumah tangga, tetapi juga bisa berperan sebagai pelayan kepada masyarakat dengan menjadi tenaga medis sebagai Bidan ataupun Perawat,” terang Lina Nur Azis.

Sebulan yang lalu pada saat bertugas di Puskesmas Bungkal, Erlina Eko Wahyudi menangani langsung Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 yang berasal dari Desa Sambilawang Bungkal dan telah melakukan Rapid Test dengan hasil Non Reaktif serta telah selesai Isolasi Mandiri selama 14 Hari di Rumah Dinas Bidan Desa Munggu.

Akhirnya, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo tergerak untuk memberikan Penghargaan dan dukungan yang juga bertepatan menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68. “Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, kami Dari Pengurus dan Cabang Ponorogo tergugah untuk mengadakan Baksos terkhusus kepada Nyonya Erlina Eko Wahyudi, selain kepada beliau kedepannya kami juga akan memberikan motivasi dan dukungan kepada yang lain sebagai kepedulian,” paparnya.

Sedangkan Bidan Erlina mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Ketua serta Anggota Cabang Bhayangkari Ponorogo. “Terimakasih dan saya sangat bangga dan terharu karena Ibu Ketua Cabang Bhayangkari telah peduli kepada kami, dengan dukungan motivasi ini akan menambah semangat saya menjadi Bhayangkari untuk melayani keluarga sekaligus menjadi Bidan Desa untuk melayani masyarakat,” jelas Erlina.***Muh Nurcholis

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI