Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaTantangan Tugas Kepolisian Makin Kompleks, Kapolres Garut Berpesan Jaga Kekompakan Dan Beri...

Tantangan Tugas Kepolisian Makin Kompleks, Kapolres Garut Berpesan Jaga Kekompakan Dan Beri Kontribusi Terbaik Bagi Institusi Polri

Dejurnal.com, Garut – Tantangan tugas kepolisian ke depan akan semakin kompleks, untuk itu jaga kekompakan dan berikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri, jaga kesehatan, keselamatan dan ucapan.

Pesan itu disampaikan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. ketika memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab)
Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong dan Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204, Kab. Garut, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020).

Hadir pada giat upacara tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK, para PJU Polres Garut, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Garut serta Ibu ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Garut.

Adapun Pejabat Polres Garut yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya :

1. AKP Acep Hasbullah SH., Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Garut, Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Subang.

2. AKP Tito Bintoro, SH, Jabatan lama Kapolsek Cisurupan dan Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Garut.

3. IPTU Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos Jabatan lama Kapolsek Leuwigoong dan Jabatan baru sebagai Kapolsek Cisurupan Polres Garut.

4. Ipda Heri Cuchaerry, SE Jabatan lama Paur Dal Ops Bag Ops Polres Garut, Jabatan baru Kapolsek Leuwigoong Polres Garut.

Sedangkan Personil Polres Garut yang mendapatkan kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020 antara lain anggota Polsek Karangpawitan Maman Suparman dari AIPTU dinaikan pangkat pengabdian menjadi IPDA.

Kapolres Garut dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong, dan anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

“Mutasi Jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran serta amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Kapolres

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Acep Hasbulah atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Garut, dan jaga nama baik Polres Garut serta laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya ditempat tugas barunya.

Ucapan selamat juga kepada Anggota Polres Garut atas kenaikan pangkat pengabdiannya, karena hal ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan.

Kapolres berpesan kepada Kasat Intelkam dan Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Pejabat yang akan meninggalkan Polres Garut saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kerjasama dan pengabdianya selama sudara menjabat di Polres Garut, “imbuhnya.

Kepada segenap personil Polres Garut untuk bersama-sama menjaga nama baik institusi Polri.

“Jangan ada anggota Polres Garut yang membuat pelanggaran, yang dapat mencoreng nama baik Polri,” tegasnya.***(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI