Jumat, 26 Juli 2024
BerandadePrajaAbuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi Hadiri Pisah Sambut Jabatan Dandim...

Abuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi Hadiri Pisah Sambut Jabatan Dandim Sumedang

Dejurnal.com, Sumedang – Pimpinan Umum Pondok Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah, Abuya K. H. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA., hadiri acara pisah sambut jabatan Dandim 0610/Sumedang Kodam III/Siliwangi, di gelar di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang, Jabar, pada Kamis (5/8/2020) malam.

Abuya K. H. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, selain Pimpinan Umum Pondok Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal juga selaku Pembina Utama Majlis Ta’lim Bersatu (MTB).

Kedatangan Abuya K. H. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi,di sambut langsung oleh Letkol Inf. Arh. Novianto, S.E, M.Tr (Han) Firmansyah dan Letkol Inf Zaenal Mustofa, S.E, M.Si yang menjabat Dandim yang belum lama dilaksanakan Sertijab di Bandung.

Hadir juga pada acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Ketua TP PKK, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPD, APDESI, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.

Di sela-sela acara tersebut, Abuya K. H. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi mangatakan, hubungan talisilaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik antara Kodim 0610/Sumedang dengan Pondok Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah dan Majlis Ta’lim Bersatu, terus terpelihara.

“Hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik ini, kami berharap tetap terus terpelihara,” ujarnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI