Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePolitikJelang Pilkada Cianjur, PAC PDIP Sukaluyu Gelar Musacab V

Jelang Pilkada Cianjur, PAC PDIP Sukaluyu Gelar Musacab V

Dejurnal.com, Cianjur – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) di Kabupaten Cianjur yang akan di laksanakan pada Bulan Desember tahun 2020 mendatang diman Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan partai yang mengusung salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, PAC PDIP Kecamatan Sukaluyu menggelar Musyawarah Anak Cabang ( MUSACAB ) V tahun 2020, Kamis (6/8/2020).

Musacab digelar di aula Desa Tanjungsari yang di hadiri kurang lebih 100 orang kader PDIP dari semua Desa se Kecamatan Sukaluyu.

Selain untuk mempererat talisilaturahmi, musyawarah juga untuk menjaga kekompakan dan kesinergian sesama anggota, sekaligus adanya pengukuhan kepengurusan baru Partai Anak Cabang PDIP Kecamatan Sukaluyu.

SUSILAWATI, SH. MKP selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur yang di dampingi Sekretarisnya DADANG SUTARMO. SH s memberikan Pembekalan berupa materi – materi hal kaitan dengan Program Partai juga kesiapan partai dalam menghadapi Pilkada.

Ketua DPC PDIP Cianjur melantik juga pengambilan sumpah janji terhadap pengurus baru Partai PDI Perjuang Anak Cabang Kecamatan Sukaluyu.

Seusai acara SUSILAWATI menjelaskan dengan diadakannya acara Musacab ini agar sentiasa bisa lebih meningkatkan kesinergian, kesolidan, juga kompakan di tubuh Partai PDI Perjuangan yang ada di kecamatan sukaluyu ini.

Sementara BAGUS SUGIHARTO sebagai Ketua PAC terpilih dengan tegas mengatakan akan menjalankan semua tugas ataupun program – program yang telah diberikan oleh DPC kabupaten dan akan membangun sinergi dengan Pengurus Ranting atau anak ranting PDIP yang ada di desa – desa sewilayah kecamatan Sukaluyu ini.

Dengan penuh harapan Bagus bisa mengantar Calon Bupati yang di usung PDIP ini menang dan untuk ke depannya PDIP harus bisa meraih minimal dua kursi.*** Gun / Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI