Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsUpacara Peringatan HUT RI Ke 75 Di Dinas PUPR Kabupaten Karawang

Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 Di Dinas PUPR Kabupaten Karawang

Dejurnal.com Karawang – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana saat ini indonesia tengah dilanda pandemi covid 19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman depan Gedung Dinas PUPR (Senin,17/08/20).

Upacara peringatan HUT RI ke 75 dinas PUPR ini diikuti oleh Kabid dan Kasie serta seluruh pegawai instansi tersebut.

Dalam sambutan Bupati Karawang yang dibacakan oleh Kepala Dinas PUPR, Dedi Ahdiat mengatakan, “Pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun dengan Tema INDONESIA MAJU ini dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat kita bisa menyelenggarakan HUT Kemerdekaan, kita sebagai penerus bangsa yang memiliki semangat tinggi,janganlah berhenti untuk belajar dan berjuang agar Indonesia terus maju dan merdeka sampai kapanpun ,marilah kita bersama sama bergerak maju terus untuk menjadikan indonesia memiliki aksi dinamika perubahan agar bisa lebih baik supaya dapat dirasakan dan dinikmati oleh seluruh rakyat indonesia.

Indonesia yang Demokratis, Indonesia yang setiap warga negaranya mempunyai hak yang sama depan Hukum, indonesia maju hingga tak satupun ada rakyatnya yang tertinggal.

Indonesia yang mampu menjaga dan mengamankan bangsa dan negara dalam dunia yang semakin konpetitif seperti saat ini, semua itu bisa dicapai dengan mengaktualisasikan serta kesadaran yang sangat kuat, oleh karena itu modal kerja keras dn kebersamaan kita sangat diperlukan untuk meraih cita cita tersebut” kata Kepala Dinas PUPR

Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia. ***Ghalls/Riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI