Senin, 15 Juli 2024
BerandadeNewsAntisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Cikarang Timur Gelar Patroli Biru Secara Mobile

Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Cikarang Timur Gelar Patroli Biru Secara Mobile

Dejurnal.com, Bekasi – Polsek Cikarang Timur rutin menggelar Patroli biru secara mobile, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi aksi kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur.

Menurut Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus, kegiatan tersebut rutin digelar dibeberapa titik yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Beberapa lokasi diantaranya Taman Sehati Di komplek Stadion Wibawa Mukti, Bundaran Sinyar, Minimarket, dan beberapa central ekonomi masyarakat di Kecamatan Cikarang Timur.

“Kegiatan ini dilaksanakan di titik jalan atau tempat yang rawan dan perlu untuk kita tingkatkan keamanan. Seperti Taman Sehati Komplek Stadion, Bundaran Sinyar, Minimarket dan Bank yang ada diwilayah Hukum Polsek Cikarang Timur” ujar Kompol J Sitorus saat akan memimpin apel di Mapolsek Cikarang Timur, Selasa (25/5/2021) malam.

Sementara itu, Iptu Rosyid selaku perwira piket yang memimpin patroli tersebut mengatakan, Polsek Cikarang Timur rutin menggelar kegiatan tersebut, dan telah menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan. Demi menciptakan kenyamanan bagi Masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas di jam malam.

“Kegiatan selalu dilaksanakan, demi terciptanya rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berkativitas dimalam hari atau disiang hari” Ujar Iptu Rossid Syafarudin.

Selain memonitor situasi keamanan, Jajaran Polsek Cikarang Timur juga memberikan himbau kamtibmas kepada masyrakat yang ada dilokasi yang menjadi sasaran dalam patroli malam itu. (Eka/Red).

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI