Senin, 15 Juli 2024
BerandaGerbangDesa51 Orang Warga Desa Rahayu Positif Covid-19 Kades Himbau Warganya Patuh Prokes

51 Orang Warga Desa Rahayu Positif Covid-19 Kades Himbau Warganya Patuh Prokes

Dejurnal.com, Bandung- Sejumlah 51 warga Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung terpapar Covid-19 per 21 Juni 2021. Dengan kasus tersebut, kata Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana , Desa Rahayu yang berpenduduk 35.900 jiwa ini statusnya zona kuning.

Dari jumlah 51 yang terpapar dua di antaranya meninggal dunia, 47 orang isolasi mandiri dan 2 orang isolasi di rumah sakit.

Dengan kasus ini H. Dadang menghimbau, agar warga patuh terhadap protokol kesehatan. “Diantaranya patuh terhadap protokol kesehatan. Selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi. Intinya menjalankan pola hidup bersih,” katanya saat dihubungi di kantornya, Selasa (22/6).

H. Dadang juga mengajak masyarakat untuk menyikapi kasus Covid-19 yang tengah merebak di Kabupaten Bandung jangan menjadi hal yang pobia, juga jangan lengah. “Kita memohon kepada Allah agar pandemi ini segera berlalu. Kita harus percaya bahwa semua ini adalah kekuasaan Allah, ” pungkasnya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI