Kamis, 25 Juli 2024
BerandaGerbangDesaBerjargon DUHA, H. Suganda Nomor 1 Siap Bertarung di Pilkades Pameuntasan Kutawaringin

Berjargon DUHA, H. Suganda Nomor 1 Siap Bertarung di Pilkades Pameuntasan Kutawaringin

Dejurnal.com, Bandung – Mendapatkan nomor urut 1, Calon Kepala Desa (Calkades) Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung H. Suganda, SE mengaku bersyukur, meski sebelumnya tidak terlalu memikirkan nomor yang mana yang jadi keinginan untuk didapat.

“Saya tidak terlalu memikirkan nomor berapa yang ingin didapar, ternyata mendapat nomor 1.Ya Allhamdulillah. Kebetulan saya mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD-red) yang pertama. Tadi waktu pengundian nomor urut saya datang paling awal sebelum calon kepala desa yang lain datang. Lalu saya mengambil nomor undian yang pertama, dan mendapat nomor urut 1,”ujar Suganda usai mengikuti acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pameuntasan periode 2021-2027 di aula desa setempat, Sabtu (26/6).

Motivasi H. Suganda mencalonkan diri jadi Kepala Desa Pameuntasan berawal dari pengalamannya menjadi Ketua RW di tempat domisilinya, RW 11 dari tahun 1992- 2015. Dukungan keluarga makin memantapkan langkah H Suganda untuk berkompetisi dalam pilkades 14 Juli 2021. Ia punya jargon DUHA: Dulur H. Suganda.

Prioritas H. Suganda akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, selain pembangunan infrastuktur. Sebelum mencalonkan diri, H. Suganda berkeliling ke tiap RW untuk menampung aspirasi warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dari kunjungan itulah harapan warga ada peningkatan pelayanan baik administrasi maupun pelayanan kesehatan, serta pembangunan yang perlu ditingkatkan. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI