Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsWOM Finance Santuni Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiah Ponorogo

WOM Finance Santuni Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiah Ponorogo

Dejurnal.com, Ponorogo – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan uang tunai di Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiyah Ponorogo. Paket bantuan tersebut dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan panti asuhan tuna netra untuk sedikit berbagi rezeki. Program dari Divisi Collection dan Remedial (Collrem) Wom Finance ini berlangsung setiap bulan dan juga program setiap tahun sekali dari berbagai cabang di kota lain.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Branch Head WOM Finance Madiun Amang Fatkhur Austriawan dan diterima langsung oleh perwakilan pengurus Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiyah Ponorogo. Sabtu (5/6/2021).

Amang Fatkhur Austriawan mengatakan kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako dan uang tunai ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Ponorogo. “Inisiatif itu dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menghadapi pandemic. Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, yaitu sosial dan lingkungan,” ucapnya.

Lebih lanjut Amang sapaan akrabnya menerangkan dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat. “Serta berharap WOM Finance semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dan berkontribusi besar kepada masyarakat dalam setiap kegiatan sosialnya,” jelasnya.

Sementara itu Kapos Ponorogo Ariz Wichaksono menambahkan tujuan di gelarnya kegiatan bakti sosial di panti asuhan tuna netra terpadu Aisyiyah Ponorogo ini yaitu pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi pembangunan yang berkelanjutan serta memberikan manfaat ekonomi kepada seluruh masyarakat Ponorogo.

Lanjut Ariz Wichaksono menjelaskan, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan WOM Finance kepada masyarakat luas bahwa WOM peduli lingkungan sekitar. “Saat ini kita di Panti Asuhan selanjutnya kita nanti dalam hal menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 kita akan membantu alat-alat kesehatan di Puskesmas maupun di Rumah Sakit yang ada di Ponorogo. Hal ini juga sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, yaitu kesehatan,” tegasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan pangan di tengah pandemi Covid-19. “Kepada masyarakat, kami berpesan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di manapun berada seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak. Dengan demikian kita dapat memutus rantai penularan virus Corona tersebut,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI