Jumat, 19 Juli 2024
BerandaGerbangDesaH. Dedi Supriadi Pengusaha Gamis Ingin Desa Padasuka lebih Maju dan JUARA

H. Dedi Supriadi Pengusaha Gamis Ingin Desa Padasuka lebih Maju dan JUARA

Dejurnal.com, Bandung – Calon Kepala Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung nomor urut 1 H. Dedi Supriadi (H. Bako) sangat percaya doa dan restu ibu menjadi hal yang utama dalam langkahnya.

Begitu pun ketika dirinya mencalonkan diri jadi Kepala Desa Padasuka periode 2021-2027, pengusaha gamis warga Jalan Pinggirwangi Rt01/08 Desa Padasuka ini, dengan doa dan restu ibunya ia mendaftar dan mendapatkan nomor yang diharapkan, yakni nomor 1. “Tanpa rido dan dukungan ibu saya tidak akan mencalonkan diri. Begitu pun keluarga sangat mendukung. Ketika saya minta doa pada ibu agar agar apa yang diharapkan terkabul, alhamdulillah saya dapat nomor urut 1,” kata H. Dedi ketika dihubungi di rumahnya, Jum’at (2/7).

Niat H. Dedi mencalonkan diri jadi Kepala Desa Padasuka karena ingin desa yang berjuluk Kampung Gamis ini ingin lebih maju lagi ke depannya.

Menurutnya, usaha yang dijalani sebagai produsen gamis yang pemasarannya sudah melang-lang buana lebih dari cukup, jika dibandingkan dengan siltap kepala desa. Tapi karena niat menjadi kepala desa itu untuk pengabdian, soal materi tidak menjadi ukuran.

Untuk itu, H. Dedi mengajak warga masyarakat Desa Padasuka, pada waktunya nanti tanggal 14 Juli 2021 berpartisipasi mensukseskan Pilkades damai, aman tanpa ekses. “Untuk kemajuan Desa Padasuka, jangan lupa coblos nomor 1, Juara: Jujur, Unggulan, Amanah, Ramah, Agamis. H. Dedi Supriadi,” ajaknya. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI