Jumat, 25 Oktober 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Ciburial Bagikan BLT DD Tahun 2021

Pemdes Ciburial Bagikan BLT DD Tahun 2021

Dejurnal.com, Garut – Bertempat di Kantor Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Pemdes Cibuarial telah membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau biasa disebut BLT DD Tahun 2021, Rabu (21/7/2021).

Pembagian BLT Dana Desa sudah terealiasi sebanyak 3 bulan dari total 5 bulan, sebesar Rp 300 ribu untuk 63 orang di bagi 3 tahap dengan pembagian menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat saat ini lonjakan kasus Covid 19 yang mewabah masih sangat menghawatirkan.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Dhani Wardani di dampingi oleh Kasi DPMD kecamatan leles dan babinsa beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar Dana BLT yang diterima dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya.

Dalam masa sulit dan dalam saat PPKM sekarang ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa Ciburial. BLT Dana Desa tahun 2021 ini akan dibagikan selama 5 bulan) untuk pembagian bulan selanjutnya masih menunggu penetapan administrasi tahap 4.***Uck/Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI