Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsKatar Rajawali Desa Sukaluyu Gandeng ISS Sampurna, Bersihkan 36 Mushola dan...

Katar Rajawali Desa Sukaluyu Gandeng ISS Sampurna, Bersihkan 36 Mushola dan Mesjid

Dejurnal.com, Karawang – Karang Taruna Raja Wali desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang gelar kegiatan bersama PT ISS Sampurna Cleaning dan penyemprotan disinfektan mushola dan mesjid dilingkungan desa Sukaluyu hal ini merupakan kepedulian jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna desa Sukaluyu terhadap fasilitas tempat ibadah di lingkungan.

Menurut Ketua Katar Rajawali desa Sukaluyu Robby Galang Pratama SH MH disela gebyar discon servis motor Sabtu (4/9/2021) mengatakan, kegiatan Cleaning dan Penyemprotan disinfektan fasilitas ruangan hingga serambi mushola dan mesjid merupakan bukti kepedulian kaum muda terhadap kenyamanan rumah ibadah dimasa pandemi Covid 19.

“Kita bersihkan semua agar para jamaah yang beribadah nyaman dan terhindar dari wabah Covid ,dalam situasi PPKM level 3, sehingga dapat memakmurkan mushola dan mesjid di lingkungan yang ada di wilayah desa Sukaluyu,” ungkapnya.

Dikatakan dari 36 mushola dan mesjid yang direncanakan cleaning , baru 22 mesjid yang sudah dilakukan pembersihan (Cleaning) kemungkinan 14 rumah ibadah mushola dan mesjid lainnya akan segera dilakukan Cleaning dalam waktu dekat .

“Insyaallah kerja nyata jajaran Karang Taruna Rajawali desa Sukaluyu dengan ISS Sampurna dapat bermanfaat dan memberikan kenyamanan bagi jamaah mesjid dan mushola dilingkungan masyarakat desa Sukaluyu, selaku pengurus dan anggota Katar Rajawali kami siap ada di tengah masyarakat yang mebutuhkan tenaga dan pikiran, untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Sukaluyu,” pungkas Robby.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI