Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsBupati Garut Ucapkan Terimakasih dan Akan Beri Hadiah Pada Pihak Ikut Sukseksan...

Bupati Garut Ucapkan Terimakasih dan Akan Beri Hadiah Pada Pihak Ikut Sukseksan Vaksinasi

Dejurnal.com, Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan Pemerintah Kabupaten Garut menargetkan 2 juta vaksinasi Covid-19 dan atas nama pemerintah berterimakasih kepada para stakeholder di tingkat kecamatan dan para tenaga kesehatan (nakes) yang telah menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Garut, sehingga saat ini Kabupaten Garut telah memasuki Level 2 PPKM Jawa-Bali, Senin (15/11/2021).

“Saya sangat mengapresiasi dan juga akan memberikan penghargaan kepada Nakes di Kabupaten Garut yang akan dibagikan nanti pada saat HUT ke-209 Kabupaten Garut.” jelas Rudy disampaikan pada apel gabungan terbatas yang diselenggarakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

”Dan ucapan terimakasih saya sudah menyampaikan di grup tadi bahwa kita akan memberikan hadiah berupa cuplikan video yang sangat baik-baik, favorit, dan juga menggemaskan. Hadiah totalnya sekitar 300 juta yang akan kami bagikan nanti pada saat Hari Ulang Tahun yang ke-209,” tutur Rudy.

Bupati, berharap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut dapat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 agar target 2 juta vaksinasi di Kabupaten Garut pada Februari 2022 mendatang bisa tercapai.”harapanya

”Insyaallah di level 2. Selanjutnya kita targetkan 1,5 juta dosis satu di tanggal 25 Desember 2021. Dan selanjutnya, di hari ulang tahun Garut sebelum tanggal 16 Februari 2022, kita sudah mencapai angka 2 juta.

“Makanya kita berikan hadiah untuk mereka yang berada di lapangan. Saya mohon SKPD juga ikut, dalam rangka memvaksinasi yang kita lakukan secara serentak,” pungkasnya.***Wato

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI