Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsIni Aksi Peduli Moka untuk Tingkatkan Persentase Vaksinasi Warga Kabupaten Bandung

Ini Aksi Peduli Moka untuk Tingkatkan Persentase Vaksinasi Warga Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Sejumlah 30 Mojang dan Jajaka (Moka) melakukan aksi peduli perdana pesca mereka mengikuti perhelatan Pasanggiri Moka Kabupaten Bandung 2021.

Aksi peduli para Moka itu, yakni membagikan sembako kepada lansia dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Aksi peduli Moka itu digelar tanggal 18-20 November 2021 di tiga titik.

Tanggal 18 November di titik pertama di Kecamatan Arjasari 10 Moka, dibantu partisipasi Darnawanita Kabupaten Bandung
membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang divaksin.

Maulana Maliq Ibrahin, Jajaka Parigel Kabupaten Bandung 2021 mengatakan, selain membagikan sembako kepada lansia yang divaksin, karean ada partisipasi dari Darmawanita pihaknya pun memberikan sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Di titik kedua tanggal 19 November di Kecamatan Pacet juga membagikan 100 paket sembako kepada warga yang divaksin.

Maliq menjelaskan, di titik ketiga tanggal 20 November 2021 Moka Peduli di Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin dihadiri Ketua Paguyuban Moka Kabupaten Bandung, Riksan Pradessetian, S.STP M.Si dan Sekretaris Camat Kutawaringin yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Promosi dan Ekonomi Kreatif Disparbud Kabupaten Bandung Vena Andriawan.

Di Desa Padasuka, para Moka, selain membagikan sembako yang disponsori Sari Roti dan juga mengajak warga untuk divaksinasi. Hal ini untuk meningkatkan persentase partisipasi Vaksinasi warga di tempat ini.

Maliq mengaku senang terlibat dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah kegiatan Moka Peduli sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 18, 19, dan 20 November 2021.

Hal senada dikatakan Pinunjul Harepan 1 Moka Kabupaten Bandung Nurul intan Krisnayanti, ia mengaku senang dengan kegiatan ini., dan berharap ke depan ada event lain.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Moka Peduli,” jelas Maliq yang diiakan Intan. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI