Rabu, 19 Juni 2024
BerandaGerbangDesaKades Iwan Ingin Desa Cimekar Lebih Baik dan Maju

Kades Iwan Ingin Desa Cimekar Lebih Baik dan Maju

DeJunal.com, Bandung – Iwan Dharmawan sudah dua tahun menjabat sebagai Kepala Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi, dan dalam kurun waktu selama menjabat ini, PKK Desanya menjadi juara tingkat kabupaten.

“Alhamdulillah ibu ibu PKK Desa Kami menjadi juara di perlombaan PKK Tingkat Kabupaten awal tahun ini dan sekarang menjadi perwakilan untuk perlombaan PKK Tingkat Provinsi,” Katanya.

Awalnya, lanjut Iwan, desanya mengikuti perlombaan PKK itu untuk menambah pengalaman dan juga ilmu yang ditempa agar lebih baik gagi untuk PKK Di Desa Cimekar ini.

“Perlombaan PKK Tingkat Provinsi Harapan Saya Selaku Kepala Desa Mudah Mudahan Menjadi Juara Lagi, Selanjutnya aan Menjadi Perwakilan Tingkat Nasional,” ujarnya.

Untuk Pembangunan Fisik Di Desa, Iwan mengatakan Sudah Terealisasi Baik itu Melalui Anggaran Rutin Dari Kabupaten, Provinsi Juga Pemerintah Pusat.

“Di Sisi Lain Banyak Program Yang Diluar Anggaran Tersebut Melalui Bantuan Dinas,Bantuan Dewan Dewan Baik itu Untuk Jalan, TPT, Penerangan Jalan, Rutilahu, Bedah Rumah Dan Sarana Air Bersih”, Terangnya.

Lanjut Iwan tahun kemarin kami membuat Jalan Baru yang Berlokasi Di RW 08, RW 14, RW 27, Akses Jalan Baru itu dari Kampung Sukahaji Ke Kampung Pasirwangi. Berkat Pendekatan, lobi kami Dengan Warga yang Mempunyai Lahan Tersebut.

“Alhamdulillah Lahan Tanah itu Dihibahkan Dan Akhirnya Menjadi Akses Jalan Warga Kami Dan Jalan Baru Tersebut Tinggal Pengerasan Dan Akhir Tahun ini Akan Dilaksanakan Pengerasan Buat Jalan Tersebut.Warga Yang Menghibahkan Lahan Tersebut Yaitu Dari Warga Kami Dan Warga Desa Cinunuk.
Kami Sangat Banyak Terimakasih Kepada Tiga Orang Warga Kami Dan Warga Desa Cinunuk Dengan Rido Dan ikhlas Menghibahkan Lahan Tersebut,Dan Untuk Tahun 2022 Saya Selaku Kepala Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Secara Pribadi Saya Harapkan Desa Kami Menjadi Lebih Baik Dan Tambah Maju Juga Saya Ucapkan Banyak Terimakasih Buat Warga Desa Kami,Aparatur Desa Kami Juga BPD,LPMD,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW Desa Cimekar,Camat,Bupati Dan Dinas Kabupaten, Provinsi Juga Pemerintah Pusat Yang Sudah Mensupport dan Membantu Desa Kami Agar Lebih baik Juga Maju Kedepannya,” Tuntasnya. (Deri Acong)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI