Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeHumanitiOrmas GARIS DPC BOJONGGENTENG, Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni

Ormas GARIS DPC BOJONGGENTENG, Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni

Dejurnal.com, Sukabumi – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Reformis Islam (GARIS) DPC Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, gotong-royong membantu membangun rumah yang tidak layak huni (Rutilahu) milik Jompo warga tak mampu.

Ketua GARIS DPC BOJONGGENTENG WAWAN TB didampingi Tokoh Masyarakat dan sejumlah anggota GARIS mengaku prihatin dengan ditemukannya Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu) milik ibu mumun warga Kp. Cibalingbing Rt.031 Rw.007 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Senin (22/11/2021).

Salah satu penggerak Ormas GARIS DPC BOJONGGENTENG, Wawan Setiawan yang akrab disapa Wawan TB mengatakan, kegiatan itu merupakan ranah kemanusiaan.
” Alhamdulillah, momen kemanusiaan tersebut banyak mendapat dukungan, Ada yang membantu dari Tokoh Masyarakat Bojonggenteng sekaligus pengusaha,” ucap wawan.

Pembangunan rutilahu ini kata Wawan, Jadi Program GARIS DPC BOJONGGENTENG di bidang kegiatan sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu) milik ibu mumun warga Kp. Cibalingbing ini adalah perdana.

Program GARIS DPC BOJONGGENTENG di bidang sosial ini mudah mudahan bisa membantu membangun rumah tidak layak huni dengan target satu Desa satu rumah tidak layak huni yang bisa di bangun di kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap kegiatan sosial pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini bisa terus digelorakan, minimal satu Desa satu rumah se kecamatan Bojonggenteng dan Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi pemanfaatnya.” Tambahnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI