Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsRegionalLolos Jadi Ajudan Milenial Gubernur Jabar, Ini Sosok Nurul Intan Krisnayanti

Lolos Jadi Ajudan Milenial Gubernur Jabar, Ini Sosok Nurul Intan Krisnayanti

Dejurnal.com, Bandung – Nurul Intan Krisnayanti , mojang yang lahir di Bandung, 11 Mei 2002 ini pada Pasanggiri Mojang dan Jajaka Kabupaten Bandung 2021 meraih juara harapan 1.

Meski ikut Pasanggiri Moka, bagi anak bungsu tiga bersaudara pasangan keluarga
Krisnabudi Zainal dan Sri Mulyati ini tidak menargetkan juara berapa pun, namun Nurul Intan mengaku senang.

“Karena saya senang berorganisasi sejak di sekolah SMAN 1 Margahayu. Senang ikut hal baru yang positif hingga sekarang kuliah di UNPAS semester 3 jurusan ilmu komunikasi, ” kata Intan kepada dejurnal.com, Minggu (21/11/2021).

Sebelum ikut Pasanggiri Moka Kabupaten Bandung 2021, Intan ikut aktif paduan suara angklung di Pemda Kabupaten Bandung. Kemudian ia pun ikut ajudan milenial 2021 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan lolos. Kemudian Pasanggiri Moka Kabupaten Bandung delegasi dari Kecamatan Katapang dan meraih juara harapan 1.

Warga Sukagalih Permai Katapang ini berasal punya keterampilan bermusik angklung, ia ingin lebih mengenalkan angklung kepada masyarakat, karena angklung bagian dari kesenian dan kebudayaan.

“Dari yang terdekat dulu. Saya senang main angklung, jadi ikut mengenalkan lebih dekat ke masyarakat, ikut melestarikan angklung,” kata Intan.

Nurul Intan Krisnayanti mengaku senang Kabupaten Bandung meraih juara 1 Binojakrama Dalang Wayang Purwa, sehingga tahun depan direncanakan akan menajdi tuan rumah.

“Karena Wayang juga bagian dari kebudayaan, saya senang, apa lagi kalau nanti Moka dilibatkan saat jadi tuan rumah event tersebut, ” tutupnya. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI