Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsBeredar Video Bupati Garut Sedang Joged Tiktok, H. Rudy Gunawan : Bila...

Beredar Video Bupati Garut Sedang Joged Tiktok, H. Rudy Gunawan : Bila Dianggap Tak Wajar, Saya Mohon Maaf

Dejurnal.com, Garut – Video tiktok yang diduga Bupati Garut H. Rudy Gunawan sedang bertiktok ria dinilai beberapa kalangan menyakiti masyarakat. Pasalnya, video tiktok ini menyebar tatkala Garut sedang dirundung musibah banjir bandang.

Penelusuran dejurnal.com, video tiktok yang menyebar tersebut berdurasi tiga puluh detik dengan akun tiktok @NovitaMau, terlihat orang mirip Bupati Garut H. Rudi Gunawan memakai celana pendek berjoget bersama beberapa orang dengan latar belakang pantai.

Menanggapi hal itu, Bupati Garut H. Rudy Gunawan tidak menampik adanya video tiktok tersebut.

“Kamis dan Jumat hari ini, RSUD mengadakan rapat evaluasi penanganan covid 19 dan peningkatan kapasitas managemen untuk pelayanan RSUD tahun 2022 serta rencana kerja BLUD 2022, dengan sistem e-BLUD di Lombok, kegiatan dihadiri direktur para wadir dan pejabat pengelola keuangan BLUD serta para dokter dan nakes lainnya,” terangnya yang diterima dejurnal.com melalui aplikasi perpesanan, Jumat (3/12/2021).

Menurut Bupati, dirinya membuka dan memberikan arahan dalam kegiatan itu, diantaranya mengapresiasi kinerja RSUD menangani pasien covid-19 dengan tingkat kesembuhan 95 prosen lebi, tentu dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan infrastruktur.

“Tadi pagi kita bersepeda dan olah raga bersama di sekitar hotel, ada nakes yang memvideokan kegiatan itu dengan aplikasi tiktok (yang sekarang beredar di Garut) dan kebetulan saya ada dalam itu,” aku Bupati.

Dikatakannya, video itu dengan para dokter dan nakes dan dirinya memahami kegiatan itu wajar.

“Tetapi bila ada yg memahami video itu tidak wajar, saya selaku Bupati Garut mohon maaf yang sebesar besarnya, dan kesalahan tersebut bukan kesalahan nakes RSUD, tetapi kesalahan saya, mohon maaf,” pungkasnya.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI