Kamis, 20 Juni 2024
BerandaGerbangDesaKades Cangkuang Kulon : Bimtek Mengukuhkan Kembali Semangat Kebersamaan

Kades Cangkuang Kulon : Bimtek Mengukuhkan Kembali Semangat Kebersamaan

Dejurnal.com, Bandung – Malam kemarin para kepala desa se Kabupaten Bandung yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) ke Bali, setelah istirahat sehari, harii ini, Kamis (23/12/21) harus sudah mulai bertugas kembali di desanya masing-masing.

Dari 270 kepala desa yang ikut Bimtek selama 5 hari itu, salah satunya Kepala Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolit, Cecep Ahmad, atau yang lebih akrab disapa Ebod. Ia mengaku, Bimtek yang dijalaninya sangat dirasakan manfaatnya, lepas dari ada pihak yang menilai pro dan kontra.Cecep Ahmad tidak mau berkomentar adanya pihak yang pro dan kontra terhadap Bimtek ke Bali, yang penting baginya, tujuan Bimtek itu apa dan apa hasil dari Bimtek tersebut.

“Urusan ada yang menilai negatif dan positif, itu silahkan urusan mereka. Jika anggaran yang dinilai menjadi masalah, ini kan sudah terakomodir. Saya kira tidak masalah, ” kata Cecep Ahmad.

Selain Bimtek, kata Cecep Ahmad di sana juga dilakukan pengukuhan Ketua Apdesi Kabupaten Bandung yang baru terpilih, Dedi M Bram.

Cecep Ahmad menggaris bawahi, dari Bimtek tersebut para kepala lebih saling mengokohkan kebersamaan.

“Yang tadinya beda pilihan saat Pilkada, yang tadinya beda warna, saat ini bersatu, saling kuatkan persatuan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung, ” pungkasnya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI