Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsLintas Sektoral Ponorogo Gelar Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Prokes

Lintas Sektoral Ponorogo Gelar Operasi Yustisi Tegakan Disiplin Prokes

Dejurnal.com, Garut – Tidak kenal lelah Tim gabungan Ops Yustisi diantaranya Polres Ponorogo,TNI, BPBD, dan Satpol PP terus menerus melakukan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan serta mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Puluhan Petugas gabungan dipimpin Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Ponorogo Iptu Joko melaksanakan giat operasi yustisi di Jalan Trunojoyo Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo, Rabu (1/12/2021).

Pada kesempatan itu Iptu Joko bersama Tim gabungan Ops Yustisi secara bergantian mengingatkan pengendara yang melintas dijalan trunojoyo terkait penerapan protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.

Ditemui disela-sela kegiatan Iptu Joko mengatakan bahwa operasi yustisi ini rutin dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar taat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. “Operasi Yustisi digelar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid 19,” jelasnya.

Dia berharap ke depan masyarakat makin disiplin dalam segala hal termasuk protokol kesehatan atau prokes. “Harapan kami kedepannya masyarakat kita dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah demi kebaikan kita bersama,” harapnya. (Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI