Kamis, 25 Juli 2024
BerandadePrajaPercepatan Vaksinasi, AKBP Suhardi Hery Haryanto Blusukan ke Ujung Purwakarta

Percepatan Vaksinasi, AKBP Suhardi Hery Haryanto Blusukan ke Ujung Purwakarta

Dejurnal.com, Purwakarta – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto blusukan meninjau vaksinasi hingga ke ujung Kabupaten Purwakarta.

Pada kesempatan itu, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo dan Kasat Lantas, AKP Eryda Kusumah menggunakan motor untuk meninjau vaksinasi secara masal ataupun dari pintu ke pintu (door to door) bagi masyarakat di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 18 Desember 2021.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, dalam percepatan vaksinasi ini, pihaknya terus gencar dengan melakukan berbagai inovasi guna mendukung efktifitas vaksinasi di Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini kita meninjau vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukasari, dari mulai vaksinasi secara masal juga vaksinasi vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola, mendatangi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Hery, saat di Mapolsek Sukasari.

Kapolres menilai vaksinasi door to door merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih cocok di wilayah Kecamatan Sukasari ini.

Karena itu, perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu mengharapkan dengan adanya vaksinasi door to door, masyarakat mudah mengakses vaksin. Sehingga diharapkan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan semua masyarakat di Kabupaten Purwakarta mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksin ini sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran covid, harapan kita itu,” ucap Hery. 

Selain percepatan vaksinasi, Kapolres Purwakarta meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran varian Omicron. Seiring dengan akselerasi vaksinasi agar terwujudnya kekebalan komunal.

“Kita terus maksimalkan layanan vaksin agar target herd immunity di Purwakarta bisa segera terwujud. Insya allah dengan ikhtiar vaksin tetap disiplin protokol kesehatan dan doa, serta semangat gotong royong kita bisa segera pulih dari pandemi,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI