Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalRibuan Botol Miras dan Minuman Oplosan dimusnahkan Polres Karawang

Ribuan Botol Miras dan Minuman Oplosan dimusnahkan Polres Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Setelah memimpin Apel Gelar Operasi Lilin Lodaya 2021, Kapolres Karawang melakukan pemusnahan Ribuan botol minuman keras berbagai merk dan ratusan plastik minuman Oplosan. barang bukti ini merupakan bukti komitmen Polres Karawang dan jajaran dalam menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di Kabupaten Karawang menjelang Nataru. Kamis (23/12/2021).

Kapolres Karawang juga memaparkan jumlah miras sebanyak ini adalah hasil kerja keras para Kapolsek berikut anggotanya dan para anggota Polres Karawang dalam operasi pekat, Cipkon dan giat KRYD yang terus dilakukan.

“Pemusnahan ribuan botol minuman keras hari ini adalah berkat kerja keras Mapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Karawang,” ujar AKBP Aldi Subartono.

Kapolres Karawang berharap dengan adanya pemusnahan barang bukti miras hari ini, harkamtibmas jelang Nataru tercipta di Kabupaten Karawang, begitu juga dalam hal kesiapan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 Forkompimda Karawang turunkan sekira 845 personil gabungan dari TNI POLRI dan Pemerintah Daerah dan unsur kemitraan lainya yang terlihat.

“Begitu juga dengan tim pengamanan untuk Nataru tahun ini, semua telah kita persiapkan tak luput juga karena masih masa Pandemi Covid-19 Tim Satgas juga telah bersiap, penutup dari saya selamat bekerja dan bertugas tetap semangat jaga kesehatan dan tertib prokes 3M,” pungkasnya.***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI