Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsH. Alan Partimbang Ajak Semua Elemen Masyarakat Garut Jaga Kondusifitas

H. Alan Partimbang Ajak Semua Elemen Masyarakat Garut Jaga Kondusifitas

Dejurnal.com, Garut – Salah satu tokoh masyarakat Garut yang aktif di Partai Hanura dan juga Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, H. Alan Partimbang ikut angkat bicara terkait isu carut marutnya kondisi Garut selama pandemi covid-19.

Ditemui dejurnal.com di kediaman, pengusaha muda sukses ini memberikan advice kepada seluruh elemen masyarakat Garut untuk menjaga kondusifitas.

“Saya sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan Kejari, Semua Ormas – LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda- Karang Taruna, Para Aktivis dan Mahasiswa yang turut serta menjaga situasi kondusifitas keamanan di Garut,” Ungkapnya, Kamis (4/6/2020)

H. Alan menegaskan dirinya sebagai Pengusaha Muda yang tergabung di Kadin Garut sebagai Ketua Komite / Bidang Dana dan Usaha mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Garut untuk menjaga iklim usaha tetap kondusif.

“Saya mengajak semua pelaku usaha di Kabupaten, agar menjaga iklim investasi yang kondusif dan mentaati kebijakan dan peraturan yang ada,” Imbuhnya.

Sebagai masyarakat Kab. Garut, H Alan Partimbang berharap juga kepada Pemda Garut agar memberikan informasi tidak simpang siur, yang dapat membebani masyarakat dan akhirnya ada muatan mosi tidak percaya terhadap Pemerintah.

“Saya mengajak kepada semua pihak kita bersama sama menjaga kondusifitas Kab. Garut dan mari kita sambut New Normal yang saat ini masih dibahas terus oleh Pemda sehingga Garut menuju kearah yang lebih baik Pasca Covid -19 sebagaimana Visi Misi Kab. Garut. Kita ambil hikmah yang terbaik dibalik Pandemi Covid -19,” Pungkas H. Alan Partimbang***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI