Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiLMP Marcab Cianjur Bagikan Paket Beras dan Nasi Box Bagi Anak Yatim...

LMP Marcab Cianjur Bagikan Paket Beras dan Nasi Box Bagi Anak Yatim dan Jompo

Dejurnal.com, Cianjur – LMP Marcab Cianjur di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah melaksanakan giat santunan Anak yatim dan jompo berupa pembagian paket beras dan sejumlah uang acara kemudian di lanjutkan dengan bagi-bagi nasi box dan takjil untuk Warga Cianjur yang lewat di jalan Cianjur – Cipanas depan GGM.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari ini, Rabu, 27 April 2022 dari jam 04.00 WIB sampai dengan selesai, acara di tutup dengan kegiatan buka bersama Pengurus LMP Marcab Cianjur dan seluruh perwakilan tiap MAC.

Nampak hadir di Acara giat tersebut Waka LMP Marcab Cianjur Najib, Bendum Srimanto serta para senior LMP dan Perwakilan tiap MAC.

Dalam sambutanya Ketua LMP Marcab Kab. Cianjur H. Iwan Hernawan, SH di dampingi Ketua MAC Kota Cianjur Iwan Setiawan, ST menuturkan Laskar Merah Putih di Bulan suci Ramadhan ingin berbagi dengan Warga Cianjur khususnya Anak Yatim dan Jompo

“Alhamdulilah hari ini Rabu, 27 April 2022 Laskar Merah Putih Marcab Cianjur bersama MAC Kota Cianjur juga perwakilan seluruh MAC se- Kab. Cianjur telah melaksanakan giat santunan Anak Yatim dan Jompo juga Bagi-bagi takjil dan Nasi Box kepada Warga Cianjur yang lewat di depan GGM Cianjur, apalagi di masa Pandemik seperti sekarang ini tentu lah Masyarakat sangat membutuhkan bahan pangan serta kebutuhan lainya, LMP hadir di tengah Masyarakat harus menjadi solutif dalam permasalahan sosial yang komplek ini,” pungkas Iwan Hernawan, SH

Senada dengan Ketua Marcab Kab. Cianjur Ketua MAC. Kota Iwan Setiawan, ST turut angkat bicara, i1^ntinya Laskar Merah Putih Marcab Cianjur kerap kali melaksanakan giat-giat semacam ini.

“Tujuanya tentu ingin membantu Masyarakat terutama Anak Yatim dan Jompo itu yang menjadi prioritas Kami di Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan semacam ini akan kami pertahankan setiap tahunnya.” Pungkas Ketua MAC Kota.***(Rik/Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI