Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsHari Puncak Kegiatan HPN Diselenggarakan PWI Subang berlangsung Hidmat

Hari Puncak Kegiatan HPN Diselenggarakan PWI Subang berlangsung Hidmat

Dejurnal.com, Subang – Puncak penutupan Hari Pers Nasional yang di selenggarakan oleh PWI Subang tahun 2022, alam acara tersebut PWI Subang telah membagikan puluhan piala dan piagam penghargaan kepada para juara perlombaan , seperti lomba dawah, menggambar dan konten vidio pemerintahan desa.

Puncak peringatan berlangsung di Wisma Karya Subang, Rabu (25/5). Dan dihadiri oleh sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Subang.

Ungkap Plt ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin saat di kompirmasi oleh dejurnaal.com mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak, seperti APDESI, Kemenag, Pemkab, Polres, Kodim 0605 Subang serta dinas dan lembaga lainnya, yang telah ikut andil dalam mensukseskan rangkaian HPN.tahun 2022.

HPN kali ini diisi oleh sejumlah perlombaan yang dikuti oleh para siswa dari tingkatan PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan Desa.
Antusias peserta lomba cukup tinggi dengan dukungan dinas dan HIMPAUDI.

Pungsi pers adalah selain sebagai sosial kontrol juga berfungsi sebagai edukasi bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi.

Dengan menyajikan sebuah kegiatan positif yang mendorong kemajuan dunia pendidikan.

disisi lain bahwa PWI subang harus ada perubahan yang signifikan terutama dalam menejemen keorganisasian.

dengan perkembangan kegiatan HPN ini mudah-mudahan ada perubahan untuk kedepannya “ujar Zaenal

Asda III Bidang Administerasi Ahmad Sobari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Subang telah berperan aktif mendorong kemajuan pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan tetap tidak mengesampingkan sebagai fungsi sosial kontrolnya, mengawal program pemerintah daerah dan pemerintahan desa..

Endang Suhaedi sebagi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HPN 2022 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya rangkaian HPN 2022 hingga puncak peringatan. Juga kepada seluruh panitia dan rekan rekan anggota PWI Subang, sehingga rangkian HPN dari awal.hingga akhir berjalan dengan lancar dan sukses.***asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI