Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsJelang Bulan Syuro, Dewan Syuro PSHT Gelar Pendalaman Materi Ajaran

Jelang Bulan Syuro, Dewan Syuro PSHT Gelar Pendalaman Materi Ajaran

Dejurnal.com, Bojonegoro – Menyambut datangnya bulan Syuro1444 H jajaran Dewan Pusat SH Terate menggelar kegiatan silaturrahmi yang dikemas dalam acara Pendalaman Ajaran khususnya bagi Wiro Anom tentunya. Tidak kurang dari 60 Wiro Anom dari berbagai cabang hadir dalam kegiatan ini. Dari Cabang Tuban, Lamongan, Gresik dan Bojonegoro, demikian tutur Kang Mas Wahyu Subagdiono Ketua SH Terate Cabang Bojonegoro sebagai tuan rumah acara.

Kegiatan ini dihelat di Padepokan Cabang Bojonerogo ( Senin, 23 Mei 2022 ) diawali dengan ramah tamah seluruh peserta yang hadir dengan Ketua dan Dewan Pusat. Dari unsur jajaran Dewan Pusat hadir Ketua Dewan Pusat yaitu Kang Mas Issoebiantoro, SH., Hadir mendanpingi Ketua Dewan Pusat ada beberapa jajaran Anggota Dewan Pusat lainnya seperti Kang Mas Subagyo, Kang Mas Hari Wuryanto, Kang Mas Rumastyo, Kang Mas Junaidi, Kang Mas Hadi Purnomo. Juga nampak hadir Kang Mas Sudirman Bendahara Pusat SH Terate.

Kegiatan Pendalaman Materi Ajaran ini secara bertahap akan dilakukan secara maraton untuk seluruh Cabang SH Terate dimanapun berada. Diharapkan sebelum memasuki bulan Syuro acara ini sudah terlaksana tentunya.

Dalam sambutannta Kang Mas Issoebiantoro memaparkan bahwa kegiatan Pendalaman Materi Ajaran ini adalah sebagai upaca pemafahan yang berfungsi sebagai pedoman kegitan bulan Syuro.

Kegiatan seperti ini adalah sangat bermanfaat guna penyamaan visi dan misi kami dalam menjalankan rangkaian kegiatan Syuran, demikian tutur Bisri Mustofa salah satu peserta dari Cabang Gresik.***(Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI