Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsKades di Garut Ini Bantah Isu Dirinya Main Serong : Cuma Chating...

Kades di Garut Ini Bantah Isu Dirinya Main Serong : Cuma Chating Sayang Sayangan Kok

Dejurnal.com, Garut – Salah satu kepala desa di Garut membantah keras isu yang beredar di masyarakat termasuk di media sosial menuding dirinya bermain serong dengan istri orang lain.

“Sebenarnya apa yang diinformasikan tidak benar, justru dengan adanya info tersebut ini sangat merugikan nama baik saya dan keluarga serta Pemerintahan dan Masyarakat Desa, ya tentunya saya akan berkordinasi terlebih dahulu untuk melakukan upaya,” Jelas Kades yang dikonfirmasi dejurnal.com di kantornya, Selasa (10/05/2022).

Secara gamblang, kepala desa ini menceritakan hal ihwal peristiwa yang kemudian menjadi isu di masyarakat.

“Awal saya dikenalkan oleh teman ke T saat itu mengaku dirinya sudah berpisah, itu sekitar bulan Oktober 2021,” ujarnya memulai cerita.

Dikatakannya, dirinya berharap informasi atau kabar berita ini tidak dibesar-besarkan

“Sebenarnya itu tadinya berawal kabar perpesanan ke salah satu tim lawan politik saya, atas perpesanan dari warga desa sebelah, yang akhirnya info tersebut terus berkembang, saya minta kepada semua pihak untuk segera memberhentikan, jika nantinya tidak bisa membuktikan saya akan berkordinasi dan akan menempuh proses jalur hukum,” ulasnya.

Kades menerangkan bahwa dirinya sudah tidak nyaman atas isu yang beredar tersebut.

“Jujur saya sudah tidak nyaman atas ada informasi tersebut, dan perlu diketahui oleh semua pihak saya sejak awal tidak pernah melakukan hubungan badan, asli saya hanya chatingan saja, kalau mau jujur yang awal menghubungi selalu T, bukan saya, apalagi saya dengar dia balikan lagi sama suaminya, saya masih simpan chatingannya, hanya bilang biasa sayang sayangan saja, T dan suaminya sudah tidak mempersoalkan lagi ini ada surat pernyataannya,” Ujar Kades sambil melihatkan surat pernyataan.

Ketika ditanya adanya informasi atas kehamilan T dan kini isunya makin berkembang dengan adanya hubungan gelap dengan salah satu mantan sekretaris desa, Kades Y membenarkan hal itu.

“Ya benar informasi tersebut saya sudah dengar sendiri, itu tidak benar, jujur saya tidak pernah berhubungan badan dengan T, dia sudah balikan lagi sama ke suaminya, apalagi saya itu dikaitkan dengan bu Sekdes, itu tidak benar, jujur saya hanya kenal saja, jadi gini jelasnya urusan T setahu saya hubungan rumah tangga T itu awet rajet, saya hanya chatingan saja bilang sayang sayangan saja, kok masa hamil,” pungkasnya.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI