Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsUpaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Posisi Himbau Masyarakat Untuk Pakai Masker

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Posisi Himbau Masyarakat Untuk Pakai Masker

DeJurnal.com, Majalengka – Polsek Kasokandel Polres Majalengka senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (3/5/2022).

Pihak Kepolisian terus melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. Salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasolandel IPTU Wahid Rodise mengatakan disaat anggotanya melaksanakan patroli dan memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang bergerombol serta tidak memakai masker di wilayah Kecamatan Kasokandel Majalengka,”pungkasnya.

Penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” jelas IPTU Wahid Rodise. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI