Kamis, 2 Mei 2024
BerandadeEdukasiKondisi Bangunan SMPN 4 Terisi Memprihatinkan, Butuh Perhatian Pemerintah

Kondisi Bangunan SMPN 4 Terisi Memprihatinkan, Butuh Perhatian Pemerintah

Dejurnal.com, Indramayu – Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023, di mana banyak sekolah sudah mulai mengimplementasikan kurikulum merdeka, tentu dibutuhkan sarana dan prasarana yang baik. Hal ini perlu guna menunjang pelaksanaan IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) yang saat ini gencar disosialisaikan Kemendikbudristek dan institusi pendukungnya.

Saat ini sekolah harus ada perhatian dari pihak pemerintah, baik daerah maupun pusat, agar dapat mengadakan kegiatan tempat belajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan agar dapat menciptakan anak-anak bangsa yang lebih baik dan berguna untuk bangsa dan negara.

Dikonfirmasi dejurnal.com, Kepala SMPN 4 Terisi, Yoyon Supriyono, S.Pd., M.Pd membenarkan dengan adanya gedung serta kelas yang sangat urgent mendapat perhatian pemerintah dan instansi terkait, baik daerah maupun pusat supaya segera dapat memberikan bantuan anggaran untuk rehab bangunan sekolah.

“Hal ini guna dapat memberikan layanan terhadap siswa siswi yang berjumlah kurang lebih 250 anak agar dapat belajar dengan baik,” Begitulah tuturnya.

Yoyon berharap, pemerintah bisa dengan cepat memberikan perhatian kepada SMPN 4 Terisi, berhubung bangunan sekolah yang sudah sangat memprihatikan.

“Kami khawatir bangunan yang sudah mulai rapuh dan memprihatikan ini terjadi sesuatu yang tak diharapkan,” pungkasnya.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI