Kamis, 2 Mei 2024
BerandadeEdukasiLepas Sambut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Rancaekek

Lepas Sambut Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Rancaekek

DeJurnal.com, Bandung – Lepas Sambut Kepala SMPN 1 Rancaekek Toto Suryadi. M.pd Kepada A.Chaeri. S.pd dihadiri oleh Forkompimcam, Komite SMPN 1 Rancaekek,Komite SMPN 2 Cikancung Juga Para Guru Guru dari SMPN 1 Rancaekek dan SMPN 2 Cikancung yang bertempat di Ruangan kelas SMPN 1 Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung – Jawabarat ,Rabu (27/07/2022).

Lepas Sambut ini bertema Melepas dengan senyum dan Kenangan indah Menyambut dengan Semangat Cerah Merefleksikan Pesan dengan Ceria (Cerdas, Edukatif, Religius, Inovatif, Amanah).

Toto Suryadi. M.pd Mengatakan pada awak media DeJurnal.com “Saya Menjadi PLT (Pelaksana Tugas) di SMPN 1 Rancaekek kurang lebih satu bulan menjabat Kepala Sekolah setelah pensiunnya Kepala SMPN 1 Rancaekek sebelumnya yakni Haji Yaya,” ujarnya.

Lanjut Toto, Serah Terima Jabatan sudah dilaksanakan hanya hari ini acara lepas sambut saja, Kepala Sekolah yang baru diantar dari tempat tugas yang lama di SMPN 2 Cikancung ke SMPN 1 Rancaekek.

“Saya sendiri sekarang menjabat sebagai kepala SMPN 1 Cicalengka dan saya juga Alhamdulillah diberikan kepercayaan sebagai Ketua Sub.Rayon 6 Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Harapan kami supaya SMPN 1 Rancaekek ini dikatakan sekolah tua ingin lebih maju dan meningkat karena cenderungnya tergantung ke pimpinan.

“ya mudah mudahan Kepala Sekolah yang baru bisa meningkatkan prestasi di dalam segala bidang untuk nama baik SMPN 1 Rancaekek, terutama bukan kwalitas anak saja tapi ingin kelihatan cantik juga ada perubahan dari sebelumnya, ketika saya menjadi PLT sesaat Alhamdulillah etalase SMPN 1 Rancaekek yang kami garap adalah sarana prasarana tampak depan sekolah karena saya waktunya singkat dan saya sampaikan kepada kepala sekolah yang baru untuk dilanjutkan untuk pemeliharaan sekolah dan yang paling terpenting saya titip kepada kepala sekolah yang baru bahwa hak Guru SMPN 1 Rancaekek jangan diganggu,” pungkas Toto Suryadi. M.pd.

Di tempat yang sama setelah selesai acara lepas Sambut ini kepala SMPN 1 Rancaekek yang baru A.Chaeri. S.pd mengatakan, harapan saya tugas di sekolah yang baru di SMPN 1 Rancaekek ingin lebih memajukan sekolah ini ke arah yang lebih baik lagi dan prioritas yang paling utama ya kembali ke tujuan nasional dimana pengetahuan di SMPN 1 Rancaekek ini harus lebih baik lagi lebih meningkat untuk menutupi masa lalu di pasca pandemi covid-19, untuk menjalin Sinergisitas antara saya dan Guru Guru yang ada di SMPN 1 Rancaekek.

“saya akan lakukan pola kondusif, sosial dalam arti tersolidasi atas, bawah, samping yang terpenting konsolidasi yang paling utama dalam rangka pembenahan di SMPN 1 Rancaekek dan semoga dibawah kepimpinan saya SMPN 1 Rancaekek ini kedepannya lebih maju,lebih kondusif dan lebih efektif dalam pemanfaatan waktu untuk pengembangannya,” pungkas A.Chaeri. S.pd.

Acara Lepas sambut tersebut di SMPN 1 Rancaekek di isi dengan acara hiburan pentas seni siswa siswi SMPN 1 Rancaekek dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan do’a bersama. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI