Kamis, 16 Mei 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalCiptakan Kondusifitas Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Ciko Patroli...

Ciptakan Kondusifitas Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Ciko Patroli mobile area obyek vital

DeJurnal.com, Cirebon Kota – Quick Response (QR) Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile sejumlah wilayah , guna berikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung jati , minggu ( 18/09/2022 )

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, Patroli mobile Polsek Gunung jati terus intens di lakukan ,dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan ” Kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri “Kegiatan Patroli dengan menyambangi area publik di Wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Ciko., seperti Patroli ke obyek vital degan menyasar gerai ATM di jalan Cirebon -indramayu , dengan Menghimbau warga untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas,” ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota”Tak hanya itu, kegiatan itu juga dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di seputaran objek vital sekaligus juga berikan edukasi kebijakan Bantalan Sosial mitigasi Penyesuaian harga BBM, dan terus patuhi Prokes Covid 19 supaya terhindar penularannya” tandas Iptu Ngatidja SH,MH. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI