Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalOptimalkan kamtibmas Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Patroli dialogis warga

Optimalkan kamtibmas Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Patroli dialogis warga

DeJurnal.com, Cirebon Kota – Melalui Patroli  dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Jamblang” ( Jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu waryo melaksanakan  Patroli dialogis kepada warga, guna  menberikan rasa  aman  kepada  masyarakat,selasa  ( 13/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri”Sambang dan patroli dialogis Aipt  waryo Bhabinkamtobmas  Kelurahan   Sukapura   bersama  babinsa  dan Lurah sukapura  sambang  warga   di Rw03 .

Dengan menghimbau agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dalam kebijkan  Pemerintah Mitigasi penyesuaian harga BBM “ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesesuaian  haraga BBM  yang merupakan kebijkan  Pemerintah Pusat,  mari kita sikapi dengan  positif  dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif .

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja,SH,MH. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI