Kamis, 2 Mei 2024
BerandadePolitikDapat Restu Orang Tua, Gina Fadlia Swara Siap Bertarung di Pilkada Karawang...

Dapat Restu Orang Tua, Gina Fadlia Swara Siap Bertarung di Pilkada Karawang 2024

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara mengaku telah mendapatkan restu dari ayahanda Ade Swara serta ibundanya untuk maju di Pilkada Karawang tahun 2024.

“Alhamdulillah, ayahandan dan ibunda sudah restu, tinggal menunggu keputusan dari partai,” ujar Gina saat ditemui dejurnal.com, Selasa (6/12/2022).

Ia menyatakan insya allah keputusan partai sudah mengisyaratkan tinggal menunggu pendampingnya untuk K2 atau calon wakilnya. “Hal itu masih menunggu hasil survei dan penjajagan,” katanya.

Gina mengakui memang ada beberapa pengurus partai ketua parpol juga dari birokrat sudah menyatakan siap untuk menjadi K 2 atau calon wakil.

Sementara itu Ketua Relawan Karawang Rumah Kita H. Entang Sonjaya yang melakukan survey secara manual dan acak ke 30 kecamatan dengan mengambil sempling 550 responden menunjukan bahwa 32 persen pemilih Gina dan 26 persen untuk incumben yaitu Aef yang sekarang duduk sebagai wakil bupati.

“Survei itu dilakukan per November 2022 nama 2 cabup ketika yang selama lagi ramai perbincangkan artinya ketika melihat hasil survei di sini ada paktor penentu yaitu siapa yang akan menjadi K2 atau wakilnya dan bisa mendongkrak elektabilitas K1 nya itulah yang akan jadi pemenang di pilkada Karawang priode 2024 2029,” pungkas H. Entang.***Raesha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI