Jumat, 18 Oktober 2024
BerandadePolitikLegislatorJelang Ramadhan, Legislator Partai Gerindra Praniko Imam Sagita Berbagi Paket Sembako

Jelang Ramadhan, Legislator Partai Gerindra Praniko Imam Sagita Berbagi Paket Sembako

Dejurnal.com, Bandung – Menjelang bulan suci ramadhan legislator Partai Gerindra, Praniko Imam Sagita membagikan 1.050 paket sembako di wilayah desa buahbatu tepatnya di Ruko Perumahan GBI, Rabu (22/03/2023).

Hadir dalam acara bakti sosial Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Udi Suhandoro segaligus bakal calon dewan provinsi Jabar II Daerah pemilihan kabupaten Bandung.

Acara Bakti sosial berbagi sembako rutin dilakukan tidak hanya dalam menyambut bulan suci Ramadhan saja tapi setiap kegiatan kegiatan rutin lain nya.

Program bakti sosial salah satu program arahan dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto guna membantu meringankan beban masyarakat setelah pandemi covid-19.

Praniko berharap ke depan Partai Gerindra bisa jauh lebih baik dalam memberikan kontribusi dan pelayanan terhadap masyarakat yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat yaitu melalui kegiatan Bakti sosial.

Selain warga masyarakat desa Buahbatu yang mendapat bantuan pembagian sembako dari Praniko Imam Sagita juga warga masyarakat Desa Bojongsari, Cipagalo dan Cileunyi.

Dalam suksesnya acara pembagian sembako lewat program rutin bakti sosial tak luput peran serta Baraya PIS yang selalu kompak dan solid dalam mendamping di setiap kegiatan.***Atep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI