Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaPolsek Ciparay Gelar Pisah Sambut Pergantian Kapolsek

Polsek Ciparay Gelar Pisah Sambut Pergantian Kapolsek

Dejurnal.com, Bandung – Kepolisian Sektor Ciparay Polresta Bandung mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek, dari pejabat lama kepada pejabat baru yang digelar di Cafe Teras 39 Jalan Raya Laswi Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Selasa (14/3/2023).

Serah terima jabatan Kapolsek Ciparay dari AKP Asep Dedi SH digantikan Iptu Deden Noviyanto S, SH, dihadiri unsur Forkopimcam Ciparay, para kades Sekecamatan Ciparay, tomas, toga, serta tamu undangan lainya.

AKP Asep Dedi SH mengatakan, kami melaksanakan pisah sambut hari ini Selasa 14 Maret 2023 kemudian pertama juga melepas saya sebagai Kapolsek Ciparay yang lama yang menyambut Kapolsek yang baru dan Ciparay lebih kondusif juga aman.

“Kamipun mohon doanya karena saya akan menjalankan tugas sebagai Kapolsek Solokan Jeruk, semoga saya dan keluarga saat bertugas masyarakat dan situasi di Solokan jeruk kondusif,” Ucapnya.

Kapolsek Ciparay yang baru mejabat, Iptu Deden Noviyanto S, SH, menyampaikan selamat kepada Kapolsek yang lama.

“Saya mengucapkan saya karena atasan saya, senior saya, semoga mengemban amanah di Kapolsek Solokan Jeruk, tambah mantap, tambah sukses dan saya juga berharap kepada stakeholder pemerintahan Ciparay saya selaku Kapolsek Ciparay yang baru berharap bisa kerja sama -sama, mari kita ciptakan kondisi yang kondusif sehingga lahirlah keamanan yang tidak meresahkan dan terasa sama warga masyarakat Kecamatan Ciparay,” Jelasnya.

Di tempat sama, Danramil 2408 Ciparay Baleendah, Kapten Inf Aang Purtoni, mewakili Forkopimcam Ciparay mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian Kapolsek yang lama, AKP Asep Dedi SH.

“Pengabdiannya luar biasa sebagai Kapolsek Ciparay, saya ingat pada saat kegiatan vaksin covid, selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau di Kapolsek Solokan jeruk semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjag dan insaalloh bisa diteruskan tentunya dengan Kapolsek yang baru, Pa Iptu Deden Noviyanto S,SH, dan harapannya lebih bersinergis lagi dengan kami selaku Forkopimcam Hususnya di Kecamatan Ciparay,” Terangnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI