Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiBhabin Caket Desa Dukuh Karya Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Dukuh Karya

Bhabin Caket Desa Dukuh Karya Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Dukuh Karya

Dejurnal.com, Karawang – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan giat monitoring pendidtribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan April, mei dan juni tahun anggaran 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga ketertiban dan agar bantuan tersebut tepat sasaran, “tuturnya.

Pembagian BLT Dana Desa kepada 27 KPM dilaksanakan di kantor Desa Dukuh karya Kec.Rengasdengklok di monitoring langsung Bhabin Caket Desa Dukuh karya Aiptu H.Asep Haryono

Sebanyak 27 KPM di Desa Dukuh karya mendapatkan BLT DD untuk bulan April, Mei dan Juni tahun anggaran 2023 sebesar rp.300.000.-/bulan.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicsksono.SH.,S.IK.,M.S.i membenarkan bahwa Anggota bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring BLT DD.

“Anggota bhabin Caket Desa Dukuh karya melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan pembagian BLT DD kepada 27 KPM di Desa Dukuh karya yang merupakan Desa binaanya”, ucap Kapolsek Kompol Yuswandi.SH.,MH. Jum’at (09/06/2023)

Menurut Kapolsek, Bhabin Caket agar selalu hadir dan selalu monitor kegiatan apapun yang ada di Desa Binaanya agar Bhabin Caket lebih di kenal oleh warga Desa nya dan mau menerima serta menampung segala permasalahan yang di keluhkan oleh warga binaanya, ” pungkasnya. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI