Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiKetua DPD P3N Jabar Komitmen Jaga Kondusifitas dan Sejahterakan Anggota

Ketua DPD P3N Jabar Komitmen Jaga Kondusifitas dan Sejahterakan Anggota

Dejurnal.com, Garut – DPD Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara (P3N) Jawa Barat telah diresmikan dan dilantik oleh Pengurus DPP P3N Pusat, sebagaimana visi dan misi ke depannya untuk membangun solidaritas pedagang pakaian di tengah persaingan ekonomi nasional.

Terkait hal tersebut disampaikan Ketua Terpilih DPD Perkumpulan Pedagang Pakaian Nusantara (P3N) Jawa Barat Antoni Sitompul, SH, acara Silahturahmi dan Peresmian Kepengurusan DPD P3N Jawa Barat yang bertempat di wilayah Sukawening Kabupatrn Garut, Minggu (11/6/2023).

Baca juga : Ketua BTN DPW PKS : Jika Partai Politik Ingin Menang Sejahterakan Petani

“Bahwa P3N Jawa Barat berkomitmen berjuang untuk bisa mensejahterakan anggota P3N,” ujarnya pada sela sela setelah peresmian oleh pengurus P3N Pusat berlangsung di Desa Sudalarang Kecamatan Sukawening, Garut.

Kegiatan Silahturami dan pelantikan Pengurus P3N Jawa Barat tersebut di hadiri oleh Pengurus P3N Pusat, dan Pembina P3N, Pospera, serta pengurus P3N serta para pedagang baju di Gede Bage Bandung.

Baca juga : Kitra Garut Tuntut Pemerintah Sejahterakan Keluarga TNI/Polri, Minimal Rp 50 Juta per Bulan

“Kami menampung masukan dari rekan rekan P3N Jawa Barat dan kami akan menyampikannya kepada pemerintah terkait dengan kebijakan Thrifting, selain itu P3N berkomitmen menjaga situasi keamanan di wilayah Jawa Barat serta organisasi P3N berdiri sendiri tidak murni memperjuangkan rekan rekan P3N sehingga di pastikan netral tidak ada kepentingan golongan tertentu serta kelompok tertentu,” Ujarnya.

Selain itu P3N akan selalu berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait baik Pemerintah maupun pihak keamanan dalam menjaga Harkamtibas di wilayah Jawa Barat.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI