Selasa, 21 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaKetua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto HUT le 78 RI Jadi Momentum...

Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto HUT le 78 RI Jadi Momentum Evaluasi

Dejurnal.com, Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto, menyatakan
pemerintah sedang memperkuat dan memperkokoh setiap pembangunan dari mulai pusat sampai ke daerah, termasuk di Kabupaten Bandung sedang bersama-sama mewujudkan seluruh harapan dan cita-cita masyarakat yang sudah dilalui melalui tahapan-tahapan khusus perencanaan.

Hal tersebut dikatakan Sugianto seusai memimpin Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Rabu(16/8/2023).

Bertepatan dengan bulan Agustus ini , kata Sugianto, dirinya sedang melakukan perencanaan kaitan dengan APBD perubahan 2023 termasuk juga mempersiapkan APBD 2024.

“:Oleh karenanya ini peluang emas bagi kita untuk meninjau ulang , melakukan evaluasi terhadap perencanaan sebelumnya, dimana dalam setiap APBD perubahan ini ada asumsi yang bergeser, yaitu dilakukan di dalam APBD perubahan.,” ujar Sugoanto.

Begitu juga menyongsong tahun 2024, lanjut Sugianto ini adalah merupakan tahun politik. “Oleh karenanya tahun politik ini seluruh perangkat pendukung kesuksesan pesta politik di Kabupaten Bandung menjadi pusat perhatian kami di DPRD, ” ujar Sugianto.

Oleh karenanya, Sugianto berharap dari para penyelenggara untuk bersama-sama mengamankan seluruh produk-produk politik di 2024..

” Kita berharap bagaimana masyarakat nanti bisa memilih wakil rakyat yang betul-betul mumpuni dan mampu memiliki visi ke depan untuk membangun daerah ini yang menjadi cita-cita bersama. Bagaimana agenda pemerintah dserah dan agenda politik bersama-sama kita wujudkan khususnya di lingkup pemerintahan Kabupaaten Bandung,” pungkas Sugianto.*** Sopamdi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI