Rabu, 22 Mei 2024
BerandadeNewsdeSportTeriakan Teh Gina Bupati Karawang Menggema di Even Turnamen Sepak Bola Antar...

Teriakan Teh Gina Bupati Karawang Menggema di Even Turnamen Sepak Bola Antar Desa se Kecamatan Lemah Abang

Dejurnal.com, Karawang – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Forum Komunikasi Putra Lemahabang yang dinakhodai H. Ntang Sonjaya mengadakan even turnamen sepakbola antara desa se kecamatan Lemahabang yang diikuti oleh 11 desa.

Adapun even turnamen bola antar desa tersebut sudah menjadi agenda tahunan di laksanakan setiap bulan Agustus,” ujar Ketua FKPL, H Ntang Sonjaya.

Pada gelaran itu, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Gina Swara menyempatkan datang karena kepedulian dan cinta ke dunia olah raga yaitu sepak Bola dengan antusias masyarakat yang menonton bola.

Saat Gina Swara yang hadir di lapangan bola pada sorak sorai dan mengucapkan selamat datang Bupati Karawang periode 2024 – 2029, mungkin saking cinta dan suportnya ke Gina Swara sebagai putra daerah Karawang yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Karawang 2024 sehingga ketika ada Gina Swara langsung spontan memanggil Bupati karawang.

Dalam sambutanya Ketua Forum Komunikasi Putra Lemahabang H. Ntang pun terbawa emosional sambutan dari masyarakat kecamatan Lemahabang menyambut dengan spontan. “Selamat datang teh Gina Bupati Karawang priode 2024 – 2029,” serunya.

Adapun ketika Gina Swara memberikan sambutan dengan bahasa yang lugas dan penuh support kepada para peserta turnamen bahwa dirinya sebagai anggota dewan dari propinsi Jawa Barat Fraksi Gerinda mendukung ke acara ini.

“Mudah mudahan ke depan ada bibit atau prestasi yang akan membawa Karawang ke level nasional bahkan international karena sepok bola sudah menjadi industri yang nilai nominal sangat tinggi,” ujar legislator Komisi III ini.

Diakhir sambutanya, Gina Swara pun minta doa dan dukunganya ketika nanti baik jadi nyaleg maupun harapan masyarakat Lemahabang untuk jadi karawang 1 dengan sponton dan serentak penonton mengucapkan Amin ya rob alamin teh Gina Bupati Karawang periode 2024 -2029.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI